Minggu, 19 Juli 2015

Kemitraan "Kios Pertanian"

Banyak orang ingin memulai usaha namun bingung akan masuk ke bidang apa. Sebagai contoh; bila ke bidang handphone, maka pesaing sudah amat banyak. Pendapatan habis untuk bayar sewa tempat dan bayar karyawan karena yang laku cuma voucher. Bila ke bidang makanan, maka takut kalau tidak laku maka akan membuang banyak bahan makanan yang mubazir dan tidak laku atau dimakan sendiri sehingga menambah berat badan.


Kami menawarkan peluang kerjasama bisnis yang peluang besar, tidak ada matinnya dan minim resikonya yaitu membuka kios pertanian. Usaha ini cocok untuk sampingan maupun pokok, karena keuntungan yang didapatkan sangatlah menggiurkan. Bahkan kios yang sudah ramai, sehari bisa mendapatkan omset minimal 4 juta, bayangkan klo sebulan?? 

Membuka usaha ini haruslah matang, tidak asal jual. Matang ilmu pengetahuan, matang lokasi, matang strategi dan matang pemasarannya. Tidak perlu khawatir, karena kami siap bekerjasama untuk membantu keinginan rekan rekan yang ingin membuka kios pertanian baru. Kami siap mendampingi, membantu dan mengembangkan kios anda. 

Apa yang didapatkan dengan menjalin kemitraan ini;
1.     Training materi (pengetahuan bahan aktif, kegunaan dsb)
2.     Fasilitas Etalase, spanduk, umbul umbul, rountek dsb
3.     Suplai pestisida, benih dan lain-lain
4.     Program pengembangan kios (strategi penjualan dan program)
5.     Pendampingan dan konsultasi gratis

Kami melayani pendaftaran di wilayah Solo Raya - Yogyakarta. Untuk kota lain, akan diinfokan kemudian (menyusuk). Silahkan hubungi kami di Telp/WA = 085728911198
Waktu adl uang, jadi jangan tunggu, karena semakin anda menunggu dan berfikir, maka yang lain sudah bergerak, karena pasar adalah sumber kita. 


3 komentar:

  1. Aslmu,alikum,,,saya mau tanya jika saya ingin bermitra apa syaratnya....saya baru beli ruko di pasar daerah saya...dan saya ada rencana buka....toko pertanian....tapi bingung cari suplier untuk mengisi nya tks

    BalasHapus
  2. Aslmu,alikum,,,saya mau tanya jika saya ingin bermitra apa syaratnya....saya baru beli ruko di pasar daerah saya...dan saya ada rencana buka....toko pertanian....tapi bingung cari suplier untuk mengisi nya tks

    BalasHapus
  3. Membuka toko pertanian wajib menguasai teknis, seperti apotek.. Tidak hanya sekedar membuka.. Al hasil banyak yg berpuasa selama satu tahun dan akhirnya tutup

    BalasHapus