Sabtu, 03 Juli 2010

Grosir Pestisida

Kami besar berkat anda. Kami kecil karena anda. Silahkan dinilai sendiri servise kami (Layanan konsultasi dan layanan kirim gratis) terhadao kios anda. Beberapa produk yang kami sediakan antara lain;


  1. Ares
  2. Alfamex
  3. Flox's
  4. Destan
  5. Canon
  6. Curacron
  7. Detacron
  8. Hamasid
  9. Matarin
  10. Rudor SL
  11. Avidor
  12. Confidor
  13. Taruna
  14. Spontan
  15. Fastac
  16. Tugard
  17. Dursban
  18. Starban
  19. Prado
  20. Sumo
  21. Lanet
  22. Larvin
  23. De-Star
  24. Regent
  25. Prevaton
  26. Demolish
  27. Sagripass
  28. Top Shot
  29. Power
  30. POCA
  31. RAPENA
  32. Decis
  33. Naga
  34. Marshal
  35. Trebon
  36. Yasitrin
  37. Plenum
  38. Darmabas
  39. Ludo
  40. Prevaton
  41. Gramoxone
  42. Noxone
  43. Gol-OK
  44. Roundup
  45. Lindomin
  46. Ricestar
  47. Tabas
  48. Ally +
  49. Saturn-D
  50. Callaris
  51. Furadan
  52. Score
  53. Sorento
  54. Naga
  55. Daconil
  56. Karibu
  57. Dennis
  58. Blastgone
  59. Dithane
  60. Detazeb
  61. Jordan
  62. Antracol
  63. Sidafur
  64. Topsin
  65. Heksa
  66. Ti-Gold
  67. Folicur
  68. Trebaz
  69. Bayluscide
  70. Kovin +
  71. Supermez
  72. Banbu ijo
  73. Boom padi
  74. Gandasil
  75. Sampoerna
  76. My Gib
  77. Oxi Gib
  78. Gemari
  79. P-21
  80. Bisi-2
  81. Talenta
  82. IR-64
  83. Situbagendit
  84. Ciherang
  85. Wayngapu
  86. Si Denuk
  87. Mugibat
  88. Dsb
Untuk mengetahui harga silahkan Telp atau SMS dengan format;  Nama Kios_Lokasi (Kecamatan/Kabupaten)_Pertanyaan Anda ke 085728911198

------------------------Harga dan stock dapat berubah setiap saat---------------------------



32 komentar:

  1. waduh boss aku di tasik jabar gak kebagian yah?
    hormat saya Teguh budi wibowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hormat kami pak teguh budi wibowo.. Mungkin tahun depan..

      Hapus
  2. gimana caranya bergabung?

    BalasHapus
  3. bisa di kasih dokumen kerjasamanya, supaya nanti nanti kami tidak jadi korban sepihak.

    BalasHapus
  4. kemitraannya sampai ke jawa tengah nggak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini baru wil jawa tengah; se-ekskarisdenan surakarta. Tq

      Hapus
  5. saya ada di purwokerto, bisa gabung nda pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tunggu hasil keputusan meeting untuk musim tanam 2013 - 2014. Tq

      Hapus
  6. untuk program 2013 ada belum pak.mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program 2013 akan kita umumkan insaallah sekitar bulan september pak

      Hapus
  7. kalo daerah banten, kapan bisa pak?

    BalasHapus
  8. Pak,untuk purbalingga sedang penanaman jahe mprit dalam karung hasil panen bisa kerjasama gak pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Purbalingga insaallah suatu saat pak. Sy juga pengen ke Purbalingga... :)

      Hapus
  9. SAYA ADA LAHAN 1 H,TAPI IRIGASI KURANG BAIK AP BISA UNTUK IKUT KEMITRAAN,,
    SAYA DI JAWA TIMUR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk wilayah luar Jateng blm ada di agenda

      Hapus
  10. saya berminat tetapi lahan sempit, bisa ga jika saya beli lepas aj, bibit /kg berapa?

    BalasHapus
  11. Saya di cilacap Pak, mohon informasinya.
    lahan sekitar 1ha tapi dengan sistem tumpang sari apa memungkinkan pak. tanaman pokok saat ini jati emas dan jati bongsor usia 10th-an.

    mohon informasinya

    BalasHapus
  12. kapan nih pak ke purbalingga kami kelompok tani jahe emprit polibag sangat menanti kedatangan tim bapak untuk bisa segera kerjasamanya no hp saya joni 085700091278 tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insaallah mas..
      Terima kasih untuk kesediaannya...

      Hapus
  13. Kalo penanaman dengan media karung apa bisa? Karena lebih efisien dan hasil jauh lebih bagus daripada ditanam di lahan. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satunya adalah ; Menciptakan calon bibit yang sehat

      Hapus
  14. saya di purwokerto, punya lahan sawah 1 ha. bisa gabung ngga?

    BalasHapus
  15. saya atas nama kelompok tani d kab.ponorogo bias kerjasama unt kemitraan?gmn prosedurnya secara kelompok.

    BalasHapus
  16. pak mohon info mengenai kemitraan tanaman jahe

    BalasHapus
  17. mohon info kerjasama unt kemitraan?gmn prosedurnya secara kelompok ataupun perorangan...

    nopelpelupessy@yahoo.com



    BalasHapus
  18. Anonim; Untuk saat ini kita blm bisa keluar dari solo-jogja pak..
    Doakan saja supaya segera besar dan dapat bersilaturahmi dengan bapak-bapak.. Terima ksh..

    BalasHapus
  19. Pak kok saya hubungi no hp nya berkali2 tdk prnh diangkat?
    Pdhl saya mau tnya ttg kemitraan jahe. Saya di jogja

    BalasHapus